Pages

Labels

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Rabu, 04 Januari 2012

RESOLUSI 2012

Ngak tersa tahun 2011 udah brlalu aja, bnyak rbuan kngan dn pelajaran yg telah kita lwati slama 2011, dan skrng udah tahun 2012 aja, d awal tahun ini kalian smua pasti punya beberapa resolusi yang ingn d cpaikan, bgitu pun dngan sya yng punya bbrpa resolusi d tahun ini haha, ini lah beberapa resolusi yg ingin sya capai (emang ada yang nanya resolusi gue? Haha)
-gue harap tahun ini nilai rapor gue bisa mningkat drastic kalo perlu bias msk peringkat 10 besar, maklum slama gue sma gue blum pernah msk 10 besar skalipun ahaha
-gue pengen bnget lulus UN dngan nilai yg sngat memuaskan, kalo perlu nilainy smpurna amiiiiinnnn
-gue pengen banget msk eFKaGe d salah satu ptn favorit gue, kalo ngak bsa d UNPAD, d UNHAS pun tak mslh, kalo ngak bsa juga yah di UNTAD aja haha
-mudah2an tahun ini gue bsa  lbh brbakti sma orng tua, ngak nyusahin orng tua lagi, lbh rajin shalatnya dan lbh shaleh lgi
-hubungan gue ama paca gue ttp langgeng dan longlast untuk waktu yang lama, aminnnnn

Mudah2an smua resolusi gue smuany bsa tercapai amiiiiiiinnnnnn, kalian sndri resolusiny tahun ini apa saja? Mudah2an smua resolusi kalian jga bsa tercapai yah aminnnnnn.

0 komentar:

Posting Komentar