Pages

Labels

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumat, 22 Juni 2012

drg. WIRA SATYAWAN Y.P

drg.Wira Satyawan Y.P

gue harap gue bisa dapat gelar seperti itu lima tahun kedepan, yap itu adalah impian gue yang ingin banget gue capai saat ini, tpi sebelum mncapai semua itu gue tuh harus nunggu pengumuman hasil snmptn, dan gue pengen banget masuk di UNIVERSITAS PADJAJARAN BANDUNG, lebih tepatnya




itu adalah kampus yang pengen banget gue masukin, smoga pada saat pengumuman hasil snmptn 2012 nanti gue bisa mmbca "ANDA LOLOS SNMPTN 2012 pada UNIVERSITAS PADJAJARAN BANDUNG fakultas KEDOKTERAN GIGI" gue pengen banget ngebanggain orang tua gue, pengen nunjukin bahwa mereka slama ini ngak sia-sia udah ngebayarin sekolah gue dari tk hingga gue lulus sma. gue brjanji suatu saat nanti gue bisa ngedapatin gela "drg." itu, YA ALLAH dengarlah doa hambamu ini, gue juga harap doa dari teman-teman yg sekiany nanti ngebaca blog gue ini. AMIN YA RABBAL ALAMINNN

0 komentar:

Posting Komentar