Pages

Labels

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumat, 06 Januari 2012

PUTUS…TUS…TUS



Putus! Satu kata yg ngak pngen bnget gue dngar dri hbngan gue ama dia akhrnya trdngar jga, yah kmrn kita brdua udah putus. Pdahal slama 4 bln lebih gue jadian ama dia gue ngak pernh skalipun brantem. Tpi krn sesuatu dn lain hal akhrnya dia pun minta kita brtemn aja. Yah sesuatu dn lain hal itu gra2 postingan2 gue d blog gue. Semua brawal dri keslhn gue yg masng link blog gue ini di twitter yng trnyta link blog gue itu diliat ama dia dan diapun ngebuka blog gue itu. Gue pun bru tahu kalo dia udah ngeliat blog gue stelah dia sms gue dan bilang kalo dia hbs jalan2 k blog gue. Ngebaca smsnya trsebut gue pun langsung kget. Akhirnya da pun tau smua keluh kesah gue ama dia yang slama ini gue smbunyiin. Sbnrnya ad jga untungny dia ngeliat blog gue itu krn diapun bsa mulai trbuka ama gue. Tpi akibat ktrbukaannya pla yng ngebuat gue putus ama dia.dia pun minta maaf krn sifatny itu. Dia blng k gue kalo dia ngak mau trlalu brgantung sma orng lain. Gue bias maklumi kalo emang udah sifatny bgitu. Tpi yg bkn gue ngak ska bnget itu gra2 komentar dia yang kdua. Dia blng am ague kalo awalny diajadian ama gue tuh nda serius. Sontak gue pun ngak bsa brkata2 lgi ama komentar dia yng ini. Gue cmn bsa diam mmbsu. Kemdian dia blng lgi kalo dia lbh nyaman brtmn ama gue ktmbng pas udah jadian. Jujur gue kcewa bnget dgr itu smua. Knpa cba dia nrima gue kalo dia ngak serius ama gue. Akhirnya dia pun blng ke gue kalo lbh baik kita brtmn aja. Yah gue pun cmn bsa blng ama dia kalo sejujurny gue tuh udah pw bnget ama hbngan ini, dn nda mau kalo hbngan ini hancur, tpi kalo memang itu mau dia yah gue cmn bsa ngikutin apa mau dia, gue pun ngak bsa maksa dia untuk ttp jdi pcr gue lgi. Percma aja kalo gue pcrn lgi ama dia kalo diany lbh pw tmnan ama gue. Skrng gue cmn bsa blng, MENCINTAIMU BUKAN BERARTI KU HARUS MEMILIKIMU.

0 komentar:

Posting Komentar